--> Skip to main content

Lowongan Kerja Kemenkominfo 2021, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja Kemenkominfo 2021 - Kementerian Komunikasi dan Informatika tahun ini memberikan kesempatan kepada putra dan putri terbaik Indonesia yang memiliki keahlian dan dan bakat untuk menempati posisi sesuai kebutuhan.

Nantinya, para pelamar yang lolos seleksi akan ditempatkan pada Kemenkominfo yang berlokasi di Jakarta Pusat. Ini merupakan ajang bergengsi bagi putra maupun putri terbaik Indonesia untuk menempati posisi di Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dalam lowongan kerja Kemenkominfo tahun 2021 ini, dibutuhkan pelamar dengan kualifikasi desain grafis dengan kemampuan untuk menaklukkan brief serta dapat mengalirkan positif vibes baik internal Kemenkoinfo maupun masyarakat luas.

Uraian tugas untuk para pelamar nantinya yang lolos seleksi adalah dapat bertanggung jawab untuk memproduksi konten grafis, infografis, power point, tata letak buku dan lain-lain.

Selain hal tersebut nantinya calon pelamar dituntut mampu membantu persiapan teknis pimpinan sebelum melakukan kegiatan rapat, meliputi persiapan konferensi video, penjadwalan kegiatan dan lain-lain.

Serta dapat membantu untuk mempersiapkan administrasi perkantoran (minor) seperti mengatasi perihal surat masuk dan surat keluar baik secara online maupun offline dan lain-lain.

Lowongan Kerja Kemenkominfo 2021

Lowongan Kerja Kemenkominfo 2021 telah dibuka - kabarbantuan.com

Persyaratan Pendaftaran

  • Sarjana Komunikasi Desain Visual (DKV), Komunikasi, atau bidang terkait,
  • Memiliki portofolio yang kuat dalam desain grafis dibuktikan dengan lampiran pendukung (infografis, tata letak buku, ppt, dll)
  • Memiliki keahlian dalam menggunakan alat desai grafis (Adobe AI, Photoshop, dll) termasuk desain power point,

Lokasi Penempatan Kerja

Adapun lokasi penempatan kerja bagi yang lolos seleksi adalah di Kementerian Komunikasi dan Informatika, jalan merdeka barat no 9 Jakarta Pusat 10110

Kelengkapan Dokumen Lamaran

  • CV ( Curriculum Vitae )
  • Ijazah S1 (sesuai bidang yang dipersyaratkan)
  • Transkip Nilai
  • Portofolio Desain Grafis

Pengajuan Dokumen Lamaran

Pengajuan / pengiriman dokumen lamaran lowongan kerja Kemenkoinfo tahun 2021 ini hanya dikirim melalui email : patr001@kominfo.go.id. Selain melalui email tersebut, pihak Kemenkoinfo tidak bertanggung jawab.

Batas Pengiriman Lamaran

Adapun pengajuan lamaran ini dapat diajkan sejak informasi lowongan kerja Kemenkominfo ini dimuat dan batas akhir pengiriman adalah sebelum 31 oktober 2021.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar