--> Skip to main content

Lowongan Kerja Pegawai Non PNS Dinas Kesehatan Kota Surabaya Tahun 2021

Lowongan Kerja Dinas Kesehatan Kota Surabaya - Dinas Kesehatan Surabaya merupakan salah satu SKPD yang ada di dalam pemerintahan kota Surabaya, provinsi Jawa Timur. Peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran, kemauan, dan kemampuan hidup sehat bagi setiap orang agar peningkatan derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya dapat terwujud. 

Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan, Dinas Kesehatan kota Surabaya membuka Lowongan Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS/pegawai kontrak untuk Formasi Tenaga Administrasi.

Adapun Persyaratan yang dibutuhkan dalam Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS/Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Surabaya adalah sebagai berikut:

Pegawai Non PNS Dinas Kesehatan Kota Surabaya

Lowongan Kerja Pegawai Non PNS Dinas Kesehatan Kota Surabaya Tahun 2021
Ilustrasi Lowongan Dinas Kesehatan Kota Surabaya


Persyaratan seleksi pegawai non PNS Dinas Kesehatan

Persyaratan Khusus

- S1 Akuntansi (IPK min. 2.75 bagi lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan min. IPK 3.00 bagi Lulusan Perguruan Tinggi Swasta),
- Usia Maksimal 35 tahun,
- Sehat jasmani dan rohani yang dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari puskesmas/rumah sakit pemerintah,
- Melampirkan surat vaksin,
- KTP Surabaya,
- Alokasi Formasi : 63 kuota pegawai non PNS 

Persyaratan Umum

1. Melampirkan scan Surat Lamaran ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan kota Surabaya ditulis di kertas folio bergaris dan ditandatangani dengan tinta warna hitam (file pdf ukuran maksimal 1 MB)

2. Melampirkan scan data Riwayat Hidup ditulis dengan tinta warna hitam (file pdf ukuran maksimal 1 MB)

3. Melampirkan scan Ijazah Pendidikan terakhir (file pdf ukuran maksimal 1 MB)

4. Melampirkan scan Transkip/daftar nilai ijazah (file pdf ukuran maksimal 1 MB)

5. Melampirkan scan KTP (file JPEG ukuran maksimal 500 kb)

6. Melampirkan pas foto berwarna (file JPEG ukuran maksimal 500 kb)

7. Melampirkan surat pernyataan bersedia tidak mengundurkan diri apabila dinyatakan lulus seleksi administras dan seleksi akhir di atas materai Rp. 10.000 (sepuluh ribu rupiah) ditandatangani dengan tinta warna hitam (format bebas) (file pdf ukuran maksimal 1 MB)

8. Ketentuan usia maksimal dihitung per tanggal 1 November 2021

9. Tidak berstatus sebagai PTT.  Pegawai BLUD atau penyediaan jasa lainnya perorangan maupun swasta/instansi/ kementerian/ lembaga /pemerintah daerah lain.

10. Bersedia ditempatkan di puskesmas Surabaya.

Tata Cara Pendaftaran

Adapun tata cara pendaftaran  Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS/Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Surabaya adalah sebagai berikut:

Pelamar mengunggah/mengupload file hasil scan dokumen asli dalam bentuk format pdf sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan dan dikirim melalui email rekrutmendinkessurabaya@gmail.com dengan subjek Lamaran Administrasi tanpa mengirimkan berkas fisik.

Pengumuman Seleksi Administrasi

Bagi pelamar yang memenuhi syarat Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS/Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Surabaya, akan diumumkan pada tanggal 29 November 2021 melalui website Dinas Kesehatan Surabaya pada laman http://dinkes.surabaya.go.id

Pelaksanaan Ujian

Ujian Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS/Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Surabaya akan dilaksanakan di Dinas Kesehatan Kota Surabaya (Jalan Jemursari No. 197 Surabaya).

Materi Ujian Seleksi

Adapun materi ujian Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS/Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Surabaya, meliputi:

- Tes Psikotes

- Tes Komputer

- Tes Kompetensi

- Tes Wawancara

Lain-lain

1. Surat Keterangan Lulus (SKL) atau Ijazah sementara tidak dapat diterima;

2. Pada pelaksanaan ujian akademik, pelamar diharpkan membawa alat tulis;

3. Seleksi Penerimaan Pegawai Non PNS Dinas Kesehtan Kota Surabaya tidak dipungut biaya;

4. Dinas Kesehtan Surabaya tidak bertanggung jawab atas pungutan biaya berupa apapun oleh oknum yang mengatasnamakan Dinas Kesehatan Kota Surabaya;

5. Sumber Instragram @sehatsurabayaku.

Demikianlah informasi lowongan kerja pegawai non PNS di Dinas Kesehatan kota Surabaya. Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan semoga informasi ini dapat membantu. Semoga sukses...


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar